04 Desember 2021

Wakil Wali Kot Sukabumi Andri S Hamami menghadiri acara Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sukabumi dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Sukabumi periode 2021-2024, di Hotel Taman Sari Sabtu (4/12).

Hadir pada acara tersebut Sekertaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada, Ketua DWP Kota Sukabumi Sufiani selaku Pembina IKWI. Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Barat periode 2021-2024 Hilman Hidaya, Ketua IKWI Jawa Barat Jiean Ajiyanti Novalia, Serta tamu undangan lainya.

Wakil Walikota Sukabumi Andri S Hamami dalam sambutanya mengapresiasi keberadaan PWI dan juga IKWI. Insan Pers adalah kekuatan pilar keempat demokrasi dalam membangung bangsa dan menyuarakan kepentingan rakyat. Peran pers sangat berpengaruh besar terhadap perkembangan pemberitaan pembangunan yang bersinergi dengan pemerintah.

" Peran Pere sangat berpengaruh besar terhadap perkembangan pemberitaan pembangunan yang bersinergi dengan pemerintah," ujar nya.

Pemerintah mengajak Insan Pers di Kota Sukabumi agarbsenantiasa memupuk kesadaran dan komitmen wartawan agar berperan serta dalam pembangunan bangsa negara. Sekaligus menungkatkan ketaan wartawan terhadap kode etik jurnalistik, demi citra, kreadibilitas dan sinergitas wartawan PWI Kota Sukabumi.
 

" Menjadi pegurus organisasi profesi seperti PWI harus siap bekerja maksimal. Hal ini tentunya untuk mendukung tercapainya cita cita yang baik," terangnya.

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda