Menteri Bumn dan Pemkot Sukabumi Apresiasi Perawat dan Bidan





Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mendampingi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yang memberikan apresiasi kepada tenaga perawat dan bidan di Kota/Kabupaten Sukabumi di GOR Merdeka, Sabtu (22/1/2022).



Apresiasi kepada perawat dan bidan ini khususnya dalam penanganan Covid-19. Selain menteri BUMN dan wali kotaz hadir dalam momen ini  Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami, unsur forkopimda Kota Sukabumi. '' Terimakasih atasbkerjasama pemerintah pusat dan pemerintah daerah serta perawat dan bidan dalam penanganan Covid-19,'' ujar Menteri BUMN Erick Thohir.



Di mana perawat dan bidan membuktikan kepada dunia bahwa dengan gotongroyong maka Indonesia menjadi salah satu yang terbaik dalam penanganan Covid-19. Di mana CSR BUMN peduli yakni BNI diberikan kepada perawat dan bidan jangan sampai setelah Covid terlupakan.



'' Kami dengan keterbatasan mengingat kembali dengan memberikan bantuan agar jangan sampai perawat dan bidan dilupakan,'' kata Erick. 



Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, pemkot mengucapkan terimakasih atas kehadiran menteri BUMN. '' Kasus pertama Covid di Kota Sukabumi pada 1 april 2020 sehingga hampir 2 tahun pandemi banyak yang meninggal termasuk perawar dan bidan,'' ujar dia.



Sehingga kehadiran menteri ini sangat luar biasa dirasakan dampaknya bagi para perawat dan bidan. Fahmi mengatakan, saat ini Sukabumi tengah menggencarkan vaksinasi anak usia 6-11 yang kini capaiannya 78 persen.



'' Hari Senin vaksin day anak anak semua sudah tervaksinasi,'' cetus Wali Kota. Hal ini sebagai upaya pemda senantiasa berkomitmen pada arahan pemerintah pusat.

Posting Komentar untuk "Menteri Bumn dan Pemkot Sukabumi Apresiasi Perawat dan Bidan"