Resmikan Starbucks, Wali Kota Apresiasi Bertambahnya Lokasi Kuliner di Kota Sukabumi


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri peresmian Gerai Starbucks Sukabumi di Jalan Siliwangi Kota Sukabumi, Sabtu (26/2/2022).

Keberadaan Starbucks ini menjadi alternatif pilihan bagi warga Sukabumi untuk menikmati kuliner. '' Hari ini mencatatkan sejarah Starbucks lahir dan hadir di Kota Sukabumi,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. 

Apalagi Kota Sukabumi ditetapkan sebagai hub city. Di mana Sukabumi menjadi tempat berkumpul dan nongkrong bagi warga di daerah sekitar seperti Kabupaten Sukabumi, Cianjur dan sebagian Kabupaten Bogor.  

Kota Sukabumi dikenal sebagai kota jasa pendidikan, kesehatan juga perdagangan. Dan bersyukur hari ini salah satu wujud perdagangan lahirnya Starbucks di tanggal yang terbaik ini. 

Di sisi lain, Sukabumi terkenal dengan kulinernya yang luar biasa dan wisata alamnya bisa ke Kabupaten Sukabumi. Namun yang terpenting nongkrong menginap dan kulinernya harus di Kota Sukabumi Sehingga wali kota menilai Starbucks tepat buka di Kota Sukabumi.

'' Meskipun di berbagai titik hadir cafe kopi bukan untuk jadi pesaing tapi memberikan alternatif yang lebih banyak kepada konsumen dan tidak ada istilah persaingan, semoga Sturbucks bisa sukses di Kota Sukabumi,'' imbuh Fahmi. 

Terakhir wali kota menitipkan pesan. Pertama karena masih pandemi sangat diwaspadai Covid sehingga harus menjaga protokol kesehatan dan memberikan pelayanan terbaik. '' Jadilah pelopor kopi terbaik di Kota Sukabumi,'' pungkas Fahmi.

Posting Komentar untuk "Resmikan Starbucks, Wali Kota Apresiasi Bertambahnya Lokasi Kuliner di Kota Sukabumi"