09 Februari 2022


Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional yang dirangkaikan dengan vaksinasi massal dan pemberian paket sembako 200 paket di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Rabu (9/2/2022).



Pada momen tersebut wali kota menyampaikan terimakasih atas dukungan pers dalam pembangunan dan mengajak terus berkolaborasi. Hadir dalam momen tersebut Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sukabumi Mohamad Satiri dan Ketua IJTI Kota Sukabumi Apit Haeruman.



'' Kami dari pemda mengucapkan terimakasih kepada teman pers atau media yang senantiasa memberikan dukungan positif untuk pencapaian target pembangunan di Kota Sukabumi,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fachmi. Selain itu meminta bantuan di tengah pandemi senantiasa memberikan edukasi kepada warga khususnya vaksinasi yang digencarkan pemda.



Sebab lanjut Fahmi, pembangunan harus melibatkan berbagai pihak unsur pentahelix yakni akademisi, bisnis, community, government, dan media (ABCGM). Salah satunya media yang menjadi pilar dalam pembangunan.



'' Salah satunya sukseskan vaksknasi dan bila didukung media maka akan berhasil dengan baik,'' kata Fahmi. Ia berharap pemda senantiasa berkolaborasi dengan media.



Sehingga Fahmi meminta media mengingatkan pemda akan kekurangan agar bisa melakukan akselerasi untuk meminimalisir kekurangan tersebut. '' Saya juga meminta pimpinan SKPD memberikan informasi terbuka terkait proses pembangunan kepada media,'' cetus dia.



Terakhir kata Fahmi, pemda berterimakasih atas dukungan yang telah diberikan oleh media, sehingga pemkot bersemangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda