Ketua TP PKK Berikan Bantuan ke Anak Penyintas Banjir Baros


SUKABUMI--Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi memberikan bantuan kepada anak-anak penyintas bencana banjir di Kelurahan Jayaraksa Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Selasa (8/3/2022).

Hal ini dilakukan seusai mengikuti Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50 secara virtual di Balai Kota Sukabumi. Penyaluran Bantuan Kemanusiaan tersebut diberikan Ibu Gubernur Jawa Barat sekaligus Ketua TP-PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya.

Di mana bantuan yang diberikan berupa perlengkapan alat sekolah. Dikesempatan yang sama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Sukabumi memberikan bantuan tas sekolah kepada 50 anak.

'' Bantuan ini untuk anak-anak penyintas bencana banjir agar bisa kembali bersemangat dalam belajar di sekolah,'' ujar Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi. Selain itu anak-anak harus bersabar dengan musibah yang terjadi.

Fitri mengatakan, semoga dengan adanya bantuan ini bermanfaat dan dapat memberikan motivasi kembali dalam belajar. Perhatian ini diberikan sebab anak-anak adalah generasi penerus bangsa yang akan melanjutkan pembangunan di masa datang.

Posting Komentar untuk "Ketua TP PKK Berikan Bantuan ke Anak Penyintas Banjir Baros"