Wali Kota Sukabumi Hadiri Pelantikan PD Muhammadiyah Kota Sukabumi


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Pelantikan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Sukabumi 2020-2025 di Auditorium Universitas Muhammadiyah Sukabumi, Kamisn(31/3/2022).

Pelantikan yang bertema Memajukan Kota Sukabumi mencerahkan semesta ini dihadiri Wakil Ketua PW Muhammadiyah Jawa Barat Mahmud Syafei dan Ketua PD Muhammadiyah Ade Rahmatullah serta PD Muhammadiyah Kabupaten Sukabumi. '' Kami atas nama Pemkot Sukabumi menyambut baik pelantikan PD Muhammadiyah Sukabumi,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. 

Muhammadiyah adalah sebuah organisasi gerakan sosial keagaman reformis dalam konteks membangun peradanan lebih kuat dan kokoh melalui jalur pendidikan yang tidak bisa dipisahkan. Wali kota mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Muhammadiyah dan UMMI yang membangun daya ungkit di bidang pendidikan di Sukabumi.



Inilah semangat kolaborasi yang muncul di kalangan Muhammadiyah. Misalnya dalam bidang pendidikan dan kesehatan untuk mempercepat target pembangunan baik organisasi dan pemerintah setempat.

'' Dilantiknya PD Muhammadiyah dalam semangat HUT Kota Sukabumi dan berkolabroasi lebih intens dengan pemda agar mampu membangun kota kita, cita kita dan Sukabumi kita menjadi lebih baik,'' cetus Fahmi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Hadiri Pelantikan PD Muhammadiyah Kota Sukabumi"