Rakor Kewilayahan, Wali Kota Minta Camat dan Lurah Bersiap Hadapi Arus Mudik dan Wisata Lebaran


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memimpin rakor kewilayahan bersama camat dan lurah di Balai Kota Sukabumi, Selasa (26/4/2022).

Momen tersebut untuk mempersiapkan sejumlah langkah dalam menyukseskan arus mudik dan pengamanan Idul Fitri. Selain wali kota hadir pula Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Plt Asisten Daerah I Setda Kota Sukabumi Beni Haerani, dan Asda III Bidang Administrasi Iskandar.

'' Pemerintah memberikan kelonggaran dalam mudik 2022 dan ada imbauam mudik sebelum tanggal 28 April 2022,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Di mana Kota sukabumi bukan hanya tujuan mudik tapi wisata ke wilayah kabupaten tapi menginapnya di kota.

Fahmi berharap para lurah dan camat mengetahui pos pengamanan lebaran wilayahnya masing-masing. Selain itu mengantisipadi wisata ada 4 titik yakni Santa Sea Citamiang, Sport Garden dan Cikundul Lembursitu dan Pilar Mas Baros.

Menurut Fahmi, puncak arus mudik dan arus balik juga harus diantisipasi. Termasuk menjaga keamaan rumah warga yang ditinggal mudik di masa libur.

Dari segi layanan kesehatan kata Fahmi, ada dua layanan puskesmas yang buka yakni Puskesmas Baros dan Puskesmas Sukabumi dan yang lainnya rumah sakit terdekat. Selain itu disediakan pula layanan vaksinasi dan swab.

Intinya kata Fahmi, semua aparatur wilayah dapat memberikan pelayanan terbaik di momen terbaik.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Rakor Kewilayahan, Wali Kota Minta Camat dan Lurah Bersiap Hadapi Arus Mudik dan Wisata Lebaran"