Wali Kota Jadi Penceramah di Pengajian Majelis Taklim Al Ikhlas


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memberikan ceramah keagaman dalam pengajian Majelis Taklim Al -Ikhlas, Perumahan Genteng Puri RT 05 RW 10, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kamis (14/4/2022).

Hadir mendampingi dalam kesempatan itu Kabag Kesra Setda Kota Sukabumi Herman Permana dan Camat Cibeureum Dian Andriani serta Lurah Babakan. Pada momen ini wali kota memberikan materi ceramah dengan menyampaikan cerita sahabat nabi Muhammad SAW, Sya'ban yang bermakna agar maksimal dalam melakukan ibadah dan kebaikan.

'' Alhamdulillah masuk bulan Ramadhan harus bahagia karena saat terbaik memohon ampun kepada Allah SWT,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Kehadiran dalam pengajian ini memotivasi kegiatan keagamaan makin baik dan meningkat.

Momen Ramadhan juga dalam memaksimalkan tiga pokok agama yakni akidah, ibadah, dan akhlak. Sehingga Ramadhan dapat menjadi ajang meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Jadi Penceramah di Pengajian Majelis Taklim Al Ikhlas"