HIPMI Didorong Bantu Percepatan Pemulihan Ekonomi di Kota Sukabumi


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Sukabumi, di Hotel Balcony Kamis (14/4/2022). 

Muscab Ke-2 BPC HIPMI mengusung tema 'Penguatan organisasi pondasi perwujudan tujuan HIPMI'. Dalam sambutannya wali kota mengatakan, di masa pandemi memang semua sektor usaha mengalami penurunan. Maka, Hipmi harus menciptakan terobosan yang bijak untuk memulihkan ekonomi di Kota Sukabumi. 

'' Itulah sebabnya keluarga besar Hipmi, pasca muscab langsung beraksi membantu pemerintah percepatan recovery ekonomi,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Terlebih sebelum Muscab sudah dilakukan konsolidasi.

Fahmi mengatakan, saat ini menghadapi disrupsi pandemi, milenial, teknologi dan media yang harus diantisipasi dan waspada akan melahirkan dampak lanjutan. Termasuk kalangan pengusaha HIPMI yang dapat berperan di dalamnya.

 '' Selamat menjalankan muscab dan diharapkan membawa kebaikan pada Sukabumi,'' ungkap wali kota.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "HIPMI Didorong Bantu Percepatan Pemulihan Ekonomi di Kota Sukabumi"