Wali Kota Serahkan Bantuan Hibah dan Bansos ke Empat Lembaga


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melakukan penyerahan bantuan hibah dan bantuan sosial kepada empat lembaga di Balai Kota Sukabumi, Rabu (27/4/2022).

Momen yang dihadiri Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada ini juga sebagai bentuk silaturahmi dan menyampaikan bantuan kepada sejumlah lembaga. Empat lembaga tersebut yakni Nahdlatul Ulama (NU) Kota Sukabumi, Yayasan Riyadhul Jannah, DPD PGM Kota Sukabumi, dan Masjid Assalafiyah.

'' Kegiatan ini sebagai silaturahmi dan menyalurkan dana hibah dan bansos kepada empat lembaga,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Bantuan ini juga sebagai salah satu bentuk pembinaan pemda kepada lembaga yang ada di Kota Sukabumi.

Fahmi mengatakan, dengan kondisi saat ini dukungan yang diberikan belum bisa maksimal sebagaimana yang diharapkan karena disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah. Namun ketika pulih, maka akan optimal dalam memberikan bantuan kegiatan keagamaan.

'' Kami mohon dukungan dapat dimanfaatkan secara maksimal bajk kegiatan maupun pembangunan fisik,'' kata Fahmi. Sehingga dapat mempercepat pencapaian target di lembaga.

Selain itu apa yang disalurkan sesuai dengan ajuan yang telah diberikan. Misalnya ajuan fisik maka harus digunakan fisik. Terakhir laporan penggunaan atau pertanggungjawaban tepat waktu.



Kabag Kesra Pemkot Sukabumi Herman Permana menambahkan, bantuan ini semoga bermanfaat bagi lembaga. Di mana tujuan kegiatan ini silaturahami dam menyampaikan hak dan kewajiban penerima manfaat sesuai aturan.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Serahkan Bantuan Hibah dan Bansos ke Empat Lembaga"