Wakil Wali Kota Sukabumi Hadiri Grand Launching Film Arul

Film pendek Arul menceritakan kisah perjalanan Arul anak dari keluarga kurang mampu yang sempat berurusan dengan masalah hukum dan pada akhirnya ditangani, lalu dilantik dan menjadi anak angkat polres Tasikmalaya.

1 / 3
2 / 3
3 / 3


Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami menghadiri Grand Launching Arul Hadiah Terbaik yang di gelar di Gedung Budaya Sabilulungan Kabupaten Bandung, Selasa (28/6/22).

Film Arul Hadiah Terbaik merupakan kisah nyata Arul Miftahul Huda, seoarang anak yang harus berhadapan dengan hukum yang di angkat menjadi anak asuh di Polres Tasikmalaya yang akhirnya di angkat ke layar lebar.

Grand Launching dihadiri oleh para Bupati/Wali Kota dan Kapolda Jawa Barat Irjen Suntana beserta para Kapolres dan PJU Polda Jawa Barat.

Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami yang menyaksikan penayangan perdana film Arul. H. Andri Setiawan Hamami juga memberikan apresiasi terhadap acara peluncuran film bermuatan edukasi tersebut.

Film Arul memuat pesan-pesan moral dan edukasi untuk masyarakat luas terkait tindakan kepolisian di Tasikmalaya yang mampu menegakkan hukum melalui pendekatan humanis.




Hal penting yang tersirat dalam film Arul yaitu keseriusan dalam penanganan kemiskinan merupakan faktor yang sangat penting dan menjadi bentuk kesadaran bagi pemerintah dan masyarakat untuk selalu memperhatikan sesama.

“Saya berharap karya edukasi seperti ini bisa lahir di Polres seluruh Indonesia”, ungkap Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami.


Kang Warsa
Kang Warsa Sering menulis hal yang berhubungan dengan budaya, Bahasa, dan kasukabumian.

Posting Komentar untuk "Wakil Wali Kota Sukabumi Hadiri Grand Launching Film Arul"