Sekda Kota Sukabumi Hadiri Raker Forum Sekda Komisariat Jabar


BANDUNG--Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada menghadiri Rapat Kerja Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia Komisariat Wilayah Provinsi Jawa Barat, di GH Universal Hotel Bandung, Selasa (28/6/2022).

Rapat Koordinasi Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah adalah kegiatan rutin yang selalu dilakukan. Forum ini sebagai wadah Sinergitas Kebijakan SDM dan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Antara Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat dengan Pemerintah Daerah Kabupaten / Kota Jawa Barat. 

" Komisariat Provinsi Jawa Barat berupaya menyediakan ruang diskusi yang bertujuan untuk bertukar informasi, membantu, bersatu padu, berpartisipasi dalam mencari solusi permasalahan dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah," ujar Sekertaris Daerah Kota Sukabumi Dida Sembada. Di mana forum ini sebagai perwujudan tanggung jawab yang di emban sekda bersama kepala daerah dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Terlebih, di era perubahan paradigma pemerintah daerah konsekuensi perubahan perbaikan pada aspek SDM dan pelayanan publik dalam prioritas.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Sekda Kota Sukabumi Hadiri Raker Forum Sekda Komisariat Jabar"