Pemkot Sukabumi Perkuat Kolaborasi dengan Hiswana Migas untuk Jamin Pasokan Gas dan Minyak


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami menghadiri Musyawarah Cabang Ke-V DPC Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Sukabumi di Hotel Horison Kota Sukabumi, Rabu (22/6/2022).

Pada momen tersebut wali kota berharap terus berkolaborasi dengan Hiswana Migas dalam menjamin pasokan minyak dan gas. Dalam kesempatan itu hadir Ketua DPC Hiswana Migas Sukabumi sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara dan Executive General Manager Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Waljiyanto.

'' Pada 3 September 1979 jadi sejarah Hiswana Migas didirikan, yang dideklarasikan tempart berhimpunnya pengusaha gas dan minyak dalam satu wadah,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Di mana pengusaha tidak hanya berorientasi bisnis semata tetapi tanggungjawab sosial kemasyarakatan. Hal ini didasarkan akar sejarahnya seperti demikian.


Maka pada kesempatan ini mari sama-sama memberikan kontribusi bagi kota dan kabupaten Sukabumi. '' Kami koordinasi dengan Hiswana Migas sebelum Ramadhan dan hari besar lainnya dalam memastikan pasokan minyak dan gas itu aman,'' ungkap dia.

Alhamdulillah lanjut Fahmi, di kota/kabupaten berkat dukungan DPC Hiswana pasokan migas aman. '' Terkait muscab memahami sebuah hal yang lumrah dalam organisasi dan organisasi sehat harus melakukan evaluasi dan kaderisasi yang jadi kata kuncinya,'' ungkap dia.

Fahmi meyakini muscab dilakukan dengan musyawarah mufakat yang menjukkan soliditas terbaik. Sehingga ke depan semakin tumbuh dan berkembang.

Atas nama pemkot lanjut Fahmi, mengucapkan terimakasih atas kegiatan muscab Hiswana Migas. Mari terus berkolaborasi dan saling menguatkan antara Hiswana migas dan pemda.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Pemkot Sukabumi Perkuat Kolaborasi dengan Hiswana Migas untuk Jamin Pasokan Gas dan Minyak"