Sambangi Majelis Taklim, Wali Kota Sukabumi Komitmen Perkuat Bidang Keagamaan


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melakukan silaturahmi dan memberikan tausiah di Majelis Taklim di Masjid Nurul Iman RW 02 Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Jumat (10/6/2022).

Momen tersebut untuk pembinaan kepada majleis taklim dalam penguatan bidang keagamaan. '' Pembangunan agama harus tetap jadi prioritas tidak hanya pembangunan fisik,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Sebab membangun mental sepanjang hayat. '' Saya menitipkan pembangunan keagamaan berawal dari rumah masing-masing atau keluarga,'' cetus Fahmi.

Meskipun di sisi lain, pemda tetap melakukan pembangunan fisik dan penataan kota yang terus dilaksanakan. Misalnya pada awal 2022 selesai dibangun Lapang Merdeka, Alun-Alun Kota Sukabumi hingga pedestrian Jalan Ahmad Yani.

Akan tetapi pembangunan keagamaan harus tetap dilakukan. Terakhir, ia menitipkan pandemi belum selesai dan ketika di dalam ruangan tetap memakai masker dalam protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Sambangi Majelis Taklim, Wali Kota Sukabumi Komitmen Perkuat Bidang Keagamaan"