Wali Kota Sukabumi Takjiah ke Gedung Pakuan dan Shalatkan Jenazah Ananda Eril


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama istri Fitri Hayati Fahmi melakukan takjiah ke Gedung Pakuan Bandung sekaligus melaksanakan shalat jenazah untuk ananda Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) putra Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Senin, (13/6/2022).


Dalam momen tersebut wali kota diterima Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan memberikan ucapan duka cita secara langsung. Pada saat yang bersamaan hadir unsur masyarakat dan para pejabat publik lainnya yang datang ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat yang terdiri dari berbagai lapisan.

Wali kota bersama dengan yang lainnya juga membacakan doa dan shalawat melepas kepergian almarhum ananda Eril. '' Atas nama Pemerintah Kota Sukabumi, kami mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian ananda Eril,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Selain itu memberikan doa terbaik bagi almarhum semoga diberikan tempat terindah di sisi Allah SWT. Keluarga yang ditinggalkan juga diberikan keikhlasan, ketegaran dan kekuatan serta ketabahan dalam menerima taqdir terbaik ini meskipun sangat berat terasa.
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Takjiah ke Gedung Pakuan dan Shalatkan Jenazah Ananda Eril"