Sambangi Sejumlah SMP, Wali Kota Sukabumi Imbau Kelulusan Siswa Diisi Hal Positif


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyambangi sejumlah sekolah tingkat SMP di Kota Sukabumi, Rabu (15/6/2022).

Sekolah yang didatangi seperti SMP 11 Sukabumi, SMP 15 Sukabumi, SMP 10 Sukabumi, dan SMP 7 Sukabumi. Kedatangan wali kota yang menggunakan sepeda motor ini untuk memberikan imbauan agar kelulusan siswa dilakukan dengan hal positif dan tidak melakukan aksi corat coret seragam serta kegiatan lainnya yang negatif.

Di SMP 15 Sukabumi, hadir pula Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin yang tengah menghadiri acara perpisahan sekolah. '' Kami berharap agar kelulusan siswa diisi dengan hal-hal yang positif dan para guru harus memberikan pemantauan terhadap anak didiknya,'' kata dia.

Selain itu wali kota berharap para siswa dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Dalam momen ini pula wali kota mendorong para siswa melakukan aktivitas yang positif di berbagai bidang baik olahraga, seni, budaya dan lain sebagainya.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Sambangi Sejumlah SMP, Wali Kota Sukabumi Imbau Kelulusan Siswa Diisi Hal Positif"