Hari Anak, Wali Kota Sukabumi Ajak Orangtua Mendongeng agar Dekat dengan Anak


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri momen Hari Keluarga Nasional dan Hari Anak Nasional Tahun 2022 yang digelar Rumah Keluarga Indonesia (RKI) di Taman Cikondang Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Minggu (24/7/2022).

Kegiatan tersebut bertemakan Gerakan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Menyapa Keluarga Jawa Barat. Acara tersebut diisi dengan acara mendongeng kepada anak dan senam bersama warga.

'' Salah satu cara mendekatkan orangtua dengan anak yaitu mendongeng,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Terlebih saat ini banyak buku mendongeng sehingga memudahkan orangtua untuk membacakannya.

Fahmi mengatakan, di hari anak jadikan anak hebat dan luar biasa, sebab dari ayah dan ibu hebat maka akan lahir anak hebat. Sehingga RKI mengadakan kegiatan dengan tema keluarga dan hari anak nasional.

Berharap bagaimana melahirkan keluarga yang hebat karena dari keluarga hebat akan lahir anak hebat dan Sukabumi akan jadi hebat. Hal ini karena keluarga jadi kata kunci dalam membangun Sukabumi.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Hari Anak, Wali Kota Sukabumi Ajak Orangtua Mendongeng agar Dekat dengan Anak"