Wali Kota Sukabumi Tinjau General Fitness Test Atlet Porprov 2022


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi meninjau proses General fitness test atlet Porprov 2022 Kota Sukabumi di GOR Merdeka, Sabtu (23/7/2022).

Kehadiran wali kota untuk memotivasi para atlet agar bisa maksimal dalam mempersiapkan diri di ajang Porprov 2022. Dalam peninjauan ini wali kota didampingi Ketua KONI Kota Sukabumi Haickel Reza Balfas dan Kabid Olahraga Disporapar Kota Sukabumi Ganjar Ramdani Saputra.

'' Kegiatan ini salah satu tahapan yang harus dilalui atlet-atlet Kota Sukabumi yang ikut Porprov yakni menjalani tes kebugaran,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Mudah-mudahan dalam acara tersaring mana yang layak untuk tampil.

Di mana kalau ada yang kurang bugar maka sulit untuk memaksakan ikut dalam Porprov. Berharap KONI melaksanakan kegiatan dua hari ini dengan baik. 

Sehingga yang dapat mengikuti ajang nanti adalah yang bugar dan yang sehat dan dari pantauan terlihat bugar. Insya Allah anggaran untuk ajang ini akan dimaksimalkan, karena ini harus disukseskan dan atlet fokus pada latihan serta memberikan yang terbaik untuk Kota Sukabumi.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Tinjau General Fitness Test Atlet Porprov 2022"