Wali Kota Sukabumi Launching Pasar Umat Ponpes Baiti Jannati


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melaunching Pasar Umat di Pondok Pesantren Baiti Jannati Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Sabtu (23/7/2022).

Keberadaan Pasar Umat ini menyediakan sayuran dan sembako hasil usaha Ponpes Baiti Jannati yang ditujukan bagi warga yang membutuhkan. Hadir dalam momen ini Plt Camat Lembursitu Sandra Utama Teguh, Lurah Cikundul Agus Heryanto dan pimpinan Ponpes Baiti Jannati.

'' Pemda memberikan apresiasi kepada Ponpes Baiti Jannati yang menggagas Pasar Umat,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Di mana Pasar Umat ini menyediakan sayuran dan tempe hasil budidaya para santri serta barang lainnya.

Menurut Fahmi, kehadiran pasar umat ini dalam mencari berkah Allah SWT. '' Mari sama-sama jaga cahaya Islam dari ponpes ini,'' ungkap dia.

Fahmi mengucapkan terimakasih kepada ponpes yang telah menjaga Sukabumi dengan memberikan semangat dan optimisme kepada para santri serta keberkahan kepada warga sekitar.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Launching Pasar Umat Ponpes Baiti Jannati "