Di Momen Latsar CPNS, Wali Kota Sukabumi Tekankan Semangat Santun dan Melayani


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memberikan materi pada kegiatan Latsar CPNS angkatan I Tahun 2022 Pemerintah Kota Sukabumi di BPSDM Provinsi Jawa Barat Jl Kolonel Masturi Kota Cimahi, Sabtu (13/8/2022).

Pada kesempatan itu wali kota menyampaikan agar setiap aparatur memiliki semangat santun dan melayani serta menjaga integritas dan profesionalisme. Selain Wali Kota Sukabumi turut mendampingi dalam acara itu Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan Kepala BKPSDM Kota Sukabumi Asep Suhendrawan.

Sebelum memberikan materi dan pengarahan Wali Kota, Sekda dan Jajaran BKPSDM Kota Sukabumi melaksanakan senam bersama para peserta Latsar. Di mana kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka melatih kebugaran dan kesehatan jasmani juga melatih kekompakan dan kebersamaan diantara peserta.

'' Semangat aparatur Pemerintah Kota Sukabumi saat ini adalah semangat santun melayani,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Di mana semua aparatur diharapkan selain memiliki integritas, profesionalisme dan melayani dengan hati juga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan memberikan rasa aman dan nyaman.

Hal ini kata Fahmi, karena ketika aparatur hadir dengan memberikan rasa aman dan nyaman maka masyarakat akan merasakan kehadiran pemerintah. Kondisi tersebut tentunya akan memberikan rasa senang, bangga dan membuat bahagia masyarakat.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Di Momen Latsar CPNS, Wali Kota Sukabumi Tekankan Semangat Santun dan Melayani"