Kejuaraan Bulutangkis Wali Kota Cup Sukabumi Gerakkan Ekonomi dan Lahirkan Atlet Berprestasi

SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menutup secara resmi Kejuaraan Bulutangkis Wali Kota Cup Sukabumi se-Jawa Barat Tahun 2022 digelar di GOR Merdeka Kota Sukabumi, Minggu (14/8/2022).

Selain itu hadir pula Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, Ketua PBSI Kota Sukabumi Idhan Rusmaindarsah, dan unsur Forkopimda. Penutupan juga dihadiri legenda Persib Bandung Atep dan Tantan serta artis ibukota Komeng, Jarwo Kwat, Rudi Sipit, dan Ajul Jiung.

'' Bersyukur setelah beberapa hari pembukaan dan kini melakukan penutupan sekaligus memberikan apresiasi terbaik untuk para juara wali kota cup Sukabumi,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Di mana Alhamdulillah pelaksanaan kejuaraan berjalan lancar dan sukses.

Pemda dan PBSI Kota Sukabumi lanjut Fahmi telah bersepakat ada 3 tujuan utama helaran ini. Pertama bagaimana sebagai amanat pemerintah pusat melakukan pergerakan ekonomi dan event terbaik melalui kejuaraan olahraga.

Hal ini kata Fahmi dibuktikan dengam hotel dan kuliner yang menunjukkan ekonomi bergerak. Kedua, pemda ingin momen ini sebagai sarana melahirkan atlet-atlet baru dari seluruh Jabar dan silaturahmi dengan senior legenda bulutangkis nasional.

Ketiga, bagaimana bulutangkis mengakar dan makin dicintai oleh warga Sukabumi dan ini dapat terpenuhi dengan tingginya animo warga menonton dan ikut serta dalam pertandingan.

'' Saya ucapkan terimakasih kepada ketua PBSI dan keluarga besar serta panitia, aparat keamanan polres dan TNI sehingga kegiatan berjalan lancar dan sangat kondusif,'' cetus Fahmi. Berdoa semoga even ini jadi kalender of event yang digelar di Kota Sukabumi.


Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Kejuaraan Bulutangkis Wali Kota Cup Sukabumi Gerakkan Ekonomi dan Lahirkan Atlet Berprestasi"