Ribuan Warga Hadiri Tabligh Akbar Sambut Tahun Baru Islam di Masjid Agung Sukabumi


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Tabligh Akbar menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah di Masjid Agung Kota Sukabumi, Senin (1/8/2022).

Dalam momen tersebut hadir penceramah Mamah Dedeh dan ribuan warga yang datang memenuhi Masjid Agung Kota Sukabumi. Selain wali kota hadir Ketua TP PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi dan Ketua DWP Kota Sukabumi Sufiani Dida Sembada.

'' Alhamdulillah bersyukur bisa menggelar tabligh akbar pertama pasca pandemi,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Istimewanya tabligh akbar ini makin istimewa dengan kehadirian penceramah Mamah Dedeh.

Mudah-mudahan kata Fahmi, Kota Sukabumi segera pulih dari pandemi. Sehingga kehadirian Mamah Dedeh dalam kerangka motivasi dalam menyambut 1 Muharram 144 Hijriyah.

Fahmi mengungkapkan, Muharram identik dengan dua hal yakni persatuan dan identik dengan perubahan. Harapannya di momen tahun baru Islam ini bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Ribuan Warga Hadiri Tabligh Akbar Sambut Tahun Baru Islam di Masjid Agung Sukabumi"