02 Agustus 2022


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 media Sukabumiupdate.com di Hotel Balcony Sukabumi, Senin (1/8/2022) malam.

Pada kesempatan itu Wali Kota Sukabumi menyampaikan sambutan dan memberikan apresiasi kepada Sukabumiupdate.com yang menjadi bagian tidak terpisahkan dalam membangun Sukabumi. Hadir dalam momen ini CEO Sukabumiupdate.com Nuril Arifin, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin, Kodim 0607 Kota Sukabumi, anggota DPRD Sukabumi, dan lain sebagainya.

'' Saat ini media tidak bisa dipisahkan dari sendi-sendi kehidupan mulai bangun tidur dan akan tidur media tidak bisa lepas dari genggaman warga,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Peran dan fungsi media bukan sebatas menyebarluaskan informasi baik pendirikan, hiburan maupun kontrol sosial.

Melainkan persuasi bagaimana membangun opini kepada pembacanya. Sehingga pemerintah membutuhkan media sebagian bagian pentahelix untuk suksesnya pembangunan yakni unsur media.

Hal ini karena tidak bisa dipungkiri kata Fahmi pemda maupun DPRD perlu menyampaikan informasi dan keberhasilan pembangunan di media. Di pertambahan usia ke-6, Sukabumiupdate.com mampu tampil dengan kemandiriannya dan tidak terpisahkan dalam pembangunan.

'' Berharap Sukabumiupdate.com tumbuh berkembang menjadi yang dicinta masyarakat dan memberikan informsi terkini, tercepat dan terupdate serta berimbang,'' ungkap Fahmi. Terutama dalam menghadapi tahun depan dalam rangkaian pesta demokrasi sebagai stabilisator, agar suasana kota tetap kondusif dan Sukabumiupdate.com bisa menjaga kondisifitas Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Terakhir, doa terbaik kepada Sukabumiupdate.com bisa bersinergi dan beraksi serta mampu membangun Kota Sukabumi dengan jalur yang dimiliki. '' Semakin sukses dan berkah menjadi kebanggaan bagi kita semua,'' kata dia.

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda