Anniversary Ke-42 Jeepsi, Wali Kota Sukabumi Apresiasi Kiprah Jeepsi di Otomotif dan Sosial


Reportase: Dila Novianti

SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi menyampaikan selamat Anniversary Ke 42 Jeepsi (Sukabumi 4x4 Community) di momen acara Jeepsi di Grand Lapalma Sukabumi, Minggu (25/9/2022).

Keberadaan organisasi otomotif tertua ini berperan dalam mempromosikan potensi baik Kota Sukabumi maupun Kabupaten Sukabumi. Hadir dalam acara ini Ketua Komunitas Jeepsi Budi Setiawan.

'' Bersyukur tahun ini Jeepsi genap berusia 42 tahun dan jadi organisasi club otomotif tertua di Indonesia sehingga jadi kebanggaan,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Atas nama pemkot kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran Jeepsi di Sukabumi.

Berbagai kegiatan sosial kata Fahmi telah dilakukan sahabat Jeepsi. Contohnya beberapa musibah baik kota dan kabupaten ada Jeepsi yang berperan aktif dalam kegiatan sosial.

'' Kami berharap keberadaan Jeepsi sebagai bagian tidak terpisahkan dalam promosikan baik kota dan Kabupaten Sukabumi,'' ungkap Fahmi. Di mana Kabupaten Sukabumi punya potensi SDA dengan Gurilaps dan Kota Sukabumi punya sisi jasa seperti perdagangan, hotel dan kuliner.

Intinya Jeepsi dapat melakukan promosi kota dan kabupaten. '' Ketika bersinergi dan berkolaborasi maka kota/kabupaten makin dikenal di berbagai wilayah serta makin maju,'' cetus Fahmi.
Ia memohon maaf apabila ada hal kurang berkenan dan ke depan akan menguatkan kolaborasi dan kebersamaan antara pemkot dan keluarga besar Jeepsi. Silaturahmi ini melahirkan kebaikan dan keberkahan serta menguatkan keberadaan pemerintah dan komunitas dalam membangun Sukabuki lebih baik.

Ketua Jeepsi Budi Setiawan mengatakan organisai ini dilahirkan pada tahun 1980 dan saat ini usia sudah 42 tahun. Momen ini untuk berkumpul dan bersilaturahmi melepas rindu antar anggota komunitas.
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Anniversary Ke-42 Jeepsi, Wali Kota Sukabumi Apresiasi Kiprah Jeepsi di Otomotif dan Sosial"