Wakil Wali Kota Sukabumi Menghadiri “Wellcome Dinner” City Sanitation Summit XX



“Sanitasi Aman, Investasi Masa Depan” menjadi tajuk utama City Sanitation Summit XX di Kabupaten Tangerang Selatan.

Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri Setiawan Hamami menghadiri Gala Dinner CSS XX yang diselenggarakan selama tiga hari dari Selasa – Kamis, 6-8 September 2022 di Kabupaten Tangerang Selatan.

City Sanitation Summit merupakan ajang pertemuan untuk bertukar pengalaman, pengetahuan terhadap kegiatan sanitasi dan selanjutnya membangun kemitraan serta mendorong upaya advokasi, promosi, dan kampanye untuk pembangunan sanitasi di daerah menuju Indonesia Emas di tahun 2045.



Rencananya, selama tiga hari kegiatan CSS XX, para peserta dari kota dan kabupaten di Indonesia sebagai bagian dari Aliansi Kabupaten Kota Peduli Sanitasi (AKKOPSI) akan mengunjungi empat lokasi, antara lain: Green Hospital RSUD Balaraja, Ketapang Urban Aquaculture, dan Sanitasi Sekolah SMP Neger 2 Curug, dan Sanitasi pesantren Daarul Huda.

H. Andri Setiawan Hamami memandang kegiatan CSS XX merupakan ajang penyerapan informasi dan pengetahuan pengelolaan wilayah urban bagi peserta dari berbagai kota dan kabupaten di Indonesia.



“ CSS XX menjadi ajang bagi daerah-daerah lain dalam menyerap informasi bagaimana kita menyusun strategi pengembangan investasi di masa depan, “ ungkap Wakil Wali Kota Sukabumi.

Menurut H. Andri Setiawan Hamami, sanitasi bukan saja infrastruktur tetapi juga bagaimana kita dapat mengubah pola pikir serta pola hidup masyarakat sebagai Agent of Change.

Reportase: Kang Warsa
Dokumentasi: Fadhil
Kang Warsa
Kang Warsa Sering menulis hal yang berhubungan dengan budaya, Bahasa, dan kasukabumian.

Posting Komentar untuk " Wakil Wali Kota Sukabumi Menghadiri “Wellcome Dinner” City Sanitation Summit XX"