Di Hadapan Ikatan Apoteker Indonesia, Wali Kota Sukabumi Dorong Kolaborasi Wujudkan Sukabumi Bersinar


Reportase: Dila Novianti

SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Konfercab dan seminar PC Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kota Sukabumi di Hotel Horison Kota Sukabumi, Minggu (25/9/2022).

Kegiatan itu bertemakan Dengan hari farmasi sedunia kita wujudkan Kota Sukabumi yang Bersinar bersih dari Narkoba. Selain wali kota hadir Ketua IAI Kota Sukabumi Fachrizal dan IAI Jabar.

'' Target Indonesia emas pada 2045 mempersiapkan generasi muda yang terbaik dari sekarang,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Diantaranya dengan menyiapkan generasi terbaik.

Fahmi mengatakan, sebelumnya ia mengikuti pemusnahan barang bukti narkoba di Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi dan paling tinggi narkoba dan sejenisnya karena Sukabumi kota transit. Sehingga menyambut baik tema dalam konfercab dan seminar mengenai Sukabumi Bersinar.

Terlebih kata Fahmi, keberadaan IAI memahami obat-obatan dan jadi ujung tombak gerakan promotif dan edukatif kepada warga menjadi penting terkait bahaya narkoba. '' Saya atas nama pemkot ucapkan terimakasih keberadaan PC IAI senantiasa bersinergi dengan pemkot dan dipertahankan sinegri agar terwujud Bersinar,'' imbuh dia.

Di sisi lain ungkap Fahmi terkait Konfercab IAI diharapkan bisa memilih kepengrusan baru dan ini harus dijalani sebagai bagian organisasi. '' Sukseskan pelaksanaan konfercab dan berharap melahirkan kepengurusan terbaik,'' cetus dia.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Di Hadapan Ikatan Apoteker Indonesia, Wali Kota Sukabumi Dorong Kolaborasi Wujudkan Sukabumi Bersinar"