Fun Bike Jadi Ajang Edukasi Hidup Sehat dan Pelopor Keselamatan Berlalulintas


Reportase: Dila Novianti

SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri acara Fun Bike dan olahraga bersama dalam rangka Hari Lalu Lintas ke 67 dan Hari Olahraga Nasional yang start dari depan Kantor Samsat Kota Sukabumi, Minggu (25/9/2022).

Kegiatan yang digagas Polres Sukabumi Kota ini untuk mengedukasi warga agar membudayakan hidup sehat dengan olahraga bersepeda. Momen tersebut dihadiri Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin dan Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Dedy Arianto dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada.

'' Semangat acara ini dalam kerangka Haornas dan HUT Lantas yang mengedukasi warga pentingnya pasca pandemi terus berakitvitas agar tubuh sehat dari waktu ke waktu,'' ungkap Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Khusus ya mendorong warga menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Salah satunya dengan olahraga bersepeda dengan harapan tubuh sehat. Sehingga dapat bersemangat dan maksimal dalam melakukan aktivitas sehari-hari.
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Fun Bike Jadi Ajang Edukasi Hidup Sehat dan Pelopor Keselamatan Berlalulintas"