Wali Kota Sukabumi Hadiri Pembukaan Coaching penilaian mandiri penerapan sistem merit






Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri pembukaan Coaching penilaian mandiri penerapan sistem merit di lingkup Pemkot Sukabumi oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di Balai Kota Sukabumi, Jumat (2/9/2022).



Dalam momen ini hadir Asisten Komisioner KASN Irfan, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kota Sukabumi Asep Suhendrawan.



'' Kami mengucapkan terimakasih karena hari ini berkesempatan untuk hadir asisten Komisioner KASN,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Semangatnya pemda ingin menjadi bagian yang melaksanakan amanat dari pemerintah pusat dalam rangka reformasi birokrasi khususnya manajemen ASN.



Salah satunya sistem merit ini yang harus dilaksanakan secara maksimal. Sehingga kehadiran KASN ini dapat membimbing dan harapanya mampu menguatkan dan memotivasi agar memenuhi target yang telah ditetapkan.



Sehingga lanjut Fahmi, pemkot akan terus melakukan konsultasi dengan KASN. Mudah-mudahan kehadiran KASN ini memotivasi pemkot dalam mempercepat sistem merit.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Hadiri Pembukaan Coaching penilaian mandiri penerapan sistem merit"