Wali Kota Sukabumi Pimpin Langsung Pemadaman Kebakaran Kios dan Los di Pasar Lettu Bakri


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memantau proses pemadaman kebakaran sejumlah kios di Pasar Lettu Bakri Kota Sukabumi Sabtu (3/9/2022) malam.

Pemantauan dengan didampingi Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada tersebut untuk memastikan proses pemadaman dapat dilakukan dengan maksimal. Upaya pemadaman dilakukan petugas pemadam kebakaran (Damkar) Kota Sukabumi dibantu mobil Damkar Kabupaten Sukabumi serta petugas BPBD Kota Sukabumi.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 18.20 WIB ini berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.00 WIB dan langsung proses pendinginan. '' Saat ini fokus pada pemadaman api oleh petugas damkar dibantu masyarakat berhasil memadamkan api,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. 

Menurutnya, pemadaman dilakukan damkar dibantu warga masih berupaya memadamkann kobaran api. Hasilnya kini api berhasil dipadamlan dan dilakukan pendinginan.

'' Jumlah detail yang terbakar masih didata, namun diperkirakan cukup banyak ada puluhan kios,'' kata Fahmi. Terkait penyebab kebakaean akan dilakukan aparat keamanan yang akam memastikannya.

Dari pantauan hingga pukul 21.00 WIB, petugas damkar dibantu BPBD Kota Sukabumi masih berada di lokasi kejadian dalam mendinginkan lokasi kebakaran.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Pimpin Langsung Pemadaman Kebakaran Kios dan Los di Pasar Lettu Bakri"