Wali Kota Sukabumi Apresiasi Widal Community yang Gelar Aksi Berbagi ke Anak Yatim



Reportase: Dila Novianti

SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengapresiasi kegiatan berbagi bersama 300 Anak Yatim yang digelar Yayasan Baraya Widal Sukabumi di Lapangan Parkir Pasar Pelita Kota Sukabumi, Sabtu (3/9/2022). 

Momen ini menunjukkan kebersamaan dalam membantu warga yang membutuhkan. Kegiatan tersebut dihadiri pula Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin, perwakilan Kodim 0607 Kota Sukabumi, Ketua Umum Widal Community Mulyadi dan Ketua Umum Widal Foundation Ade Suhendar.

'' Aksi sosial ini senantiasa digelar tahunan yang terus dijaga, semakin menguatkan kebersamaan sebagai bagian keluarga besar masyarakat Sukabumi,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Harapannya, ketika terikat secara emosional antar elemen warga maka Sukabumi jadi aman dan kondusif serta tetap mampu melaksanakan pembangunan.


Terakhir Kang Fahmi mengucapkan terimakasih kepada Widal Community yang telah memberikan dukungan dalam berbagai kegiatan sosial di masyarakat. Sehingga ke depan akan terus berkolaborasi bersama pemerintah.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Apresiasi Widal Community yang Gelar Aksi Berbagi ke Anak Yatim"