Bu Cinta Raih Gelar Doktor, Ketua TP PKK Kota Sukabumi Hadir Langsung Ucapkan Selamat


BANDUNG--Ketua TP PKK Kota Sukabumi Hj Fitri Hayati Fahmi Menghadiri Sidang Promosi Doktor (SPD) Ilmu Komunikasi Ketua TP PKK Jawa Barat Atalia Praratya di Bale Swalaya Gedung Rektorat Kampus Universitas Padjadjaran (Unpad) Jatinangor Bandung, Senin (10/10/2022)

Dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Fitri Hayati Fahmi hadir bersama Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Ketua TP PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi hadir sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada ketua TP PKK Jawa Barat yang sering disapa Bu Cinta atas pencapaiannya hingga meraih gelar Doktor.

Adapun judul Disertasi yang disampaikan adalah Pengaruh Pengembangan Program Komunikasi Instruksional Sekolah Non Formal Sekoper Cinta Terhadap Perilaku Peserta Didik di Provinsi Jawa Barat.

'' Saya menyampaikan selamat dan sukses atas diraihnya gelar doktor oleh Ibu Atalia Praratya,'' ujar Ketua TP PKK Kota Sukabumi, Fitri Hayati Fahmi. Pencapaian dalam bidang akademik tersebut menjadi kebanggaan dan dapat menginspirasi perempuan di Jawa Barat dalam menempuh pendidikan hingga jenjang yang tinggi.
Menurut Fitri, semoga dengan ilmu pengetahuan yang diraih tersebut dapat menjadi berkah bagi kemajuan Jabar dan Indonesia. Selain itu memberikan kebermanfaatan seluas luasnya khususnya kepada masyarakat, sehingga Jabar juara lahir dan batin dapat terwujud.

Reportase        : Dila Novianti
Dokumentasi   : Dede Soleh Saepul

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Bu Cinta Raih Gelar Doktor, Ketua TP PKK Kota Sukabumi Hadir Langsung Ucapkan Selamat"