Festival Olahraga Pendidikan Kota Sukabumi Jadi Ajang Lahirkan Anak Sehat, Kuat, dan Cerdas

SUKABUMI--Festival Olahraga Pendidikan (FOP) Tingkat Kota Sukabumi digelar di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi, Selasa (11/10/2022).

Pembukaan acara festival dilakukan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan dihadiri Anggota DPR RI Desy Ratnasari. Momen ini untuk mencetak generasi muda yang sehat, cerdas, dan kuat serta melahirkan bibit altet berprestasi.

'' Dalam rangka menjemput Indonesia emas 2045 diharapkan lahir anak-anak sehat, kuat dan cerdas,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Salah satunya dengan acara FOP yang digagas Ikatan Guru Olahraga Nasional (Igornas), Dispora, KONI, dan elemen lainnya.

Mudah-mudahan kata Fahmi, acara ini mampu menghadirkan anak Sukabumi, anak Jabar dan Indonesia sehat, cerdas dan kuat. '' Semoga akan lahir atlet berprestasi dan kegiatan ini memotivasi untuk terus berkarya dan berprestasi,'' cetus dia.
Anggota DPR RI Desy Ratnasari mengatakan, jadikanlah festival ini dalam rangka menumbuhkembangkan potensi bakat dan kemampuan para pelajar. Terutama mengasah kepercayaa diri dalam melahirkan prestasi.

'' Harapannya akan lahir atlet nasional dan teruslah berlatih keras untuk mencapai prestasi terbaik,'' kata Desy. Di mana pihaknya akan terus memberikan dukungannya.

Reportase        : Dila Novianti
Dokumentasi.  : Agus Rustiawandi
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Festival Olahraga Pendidikan Kota Sukabumi Jadi Ajang Lahirkan Anak Sehat, Kuat, dan Cerdas"