Dua Titik Fokus Kelurahan Warudoyong, Terkait Diseminasi Peningkatan kapasitas


WARUDOYONG - Diseminasi Peningkatan Kapasitas Bagi Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan (LKK) digelar di Kelurahan Warudoyong, Kecamatan Warudoyong, Kamis (20/10/2022).


Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan kelurahan tertib admnistrasi kelurahan dan kelurahan Open Defecation Free (ODF). Momen tersebut dihadiri Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Camat Warudoyong Ratna Hermayanti dan Lurah Warudoyong Iyan Rojiman.


'' Kegiatan ini untuk membangun komitmen Kota Sukabumi ODF,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Mudah-mudahan inisiatif ini membuat LKK bersemangat dalam kelurahan jadi ODF.



Lurah Warudoyong Iyan Rojiman menyampaikan kegiatan tersebut dalam rangka penyerapan Dana kelurahan. terdapat dua sasaran diantaranya tertib dokumen administrasi kependudukan dan pencapaian Kelurahan Open Defecation Free (ODF), sebab Kelurahan Warudoyong masuk dalam 11 kelurahan yang belum ODF, dan kini berkomitmen untuk mewujudkanya. 

" Terdapat dua sasaran yang menjadi fokus Kelurahan Kami. ya, itu tadi ertib dokumen administrasi kependudukan dan pencapaian Kelurahan Open Defecation Free (ODF)," ungkapnya.


Reportase: Dila Novianti

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Dua Titik Fokus Kelurahan Warudoyong, Terkait Diseminasi Peningkatan kapasitas"