Festival Subangjaya dengan tema "Terima Kasih Pahlawanku" Berlangsung Semarak




SUKABUMI--Festival Subangjaya dengan tema "Terima Kasih Pahlawanku" di Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole berlangsung semarak, Rabu (9/11/2022).

Momen yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami diisi dengan berbagai kegiatan kreatif yang melibatkan masyarakat. Dalam acara ini juga dibuka beberapa pelayanan kepada masyarakat, seperti administrasi kependudukan dan kesehatan.

'' Festival Subangjaya diselenggarakan dengan tujuan memeriahkan hari pahlawan,'' ujar Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami. Sehingga momen hari pahlawan jadi momentum untuk terus semangat mengisi pembangunan dengan karya terbaik.



Lurah Subangjaya Kecamatan Cikole Jumyati menerangkan, ada beberapa kegiatan digelar mulai dari fashion show yang diikuti para ASN dan non-ASN di lingkup Pemkot Sukabumi.

Berikutnya singing contest untuk mahasiswa dan pelajar serta beberesih walungan atau membersihkan sungai. Di festival ini juga hadir layanan administrasi kependudukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dan layanan pengobatan gratis akupuntur dan fisioterapis dari Dinsos serta peluncuran literasi digital.

'' Alhamdulillah acara berlangsung semarak. terlihat dari banyaknya warga yang datang,'' kata Jumyati. Ia berharap, momen hari pahlawan memberikan semangat untuk melanjutkan perjuangan dari pahlawan dengan mengisi pembangunan.

Reportase      : Dila Novianti
Dokumentasi: Ikbal
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Festival Subangjaya dengan tema "Terima Kasih Pahlawanku" Berlangsung Semarak"