Wali Kota Lepas Kontingen Festival Tunas Bahasa Ibu




Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melepas kontingen terbaik utusan Kota Sukabumi mengikuti lomba Festival Tunas Bahasa Ibu tingkat Provinsi Jawa Barat, di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi, Senin (28/11/2022).

Kegiatan pelepasan dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi Hasan Ashari , Kontingen yang berasal dari jenjang SD dan SMP ini merupakan siswa siswi yang terpilih. Dalam sejarah Kota kota meraih peringkat tidak lebih dari peringkat ke-2. Dan kami meyakini mereka mampu memberikan yang terbaik untuk Kota Sukabumi. 

" Alhamdulillah Hari ini Kota Sukabumi melepas kontingen asal Kota Sukabumi yang ikut Festival Tunas Bahasa Ibu yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pangandaran tanggal 29 November sampai dengan 1 Desember mendatang," ujarnya. 


Festival Tunas bahas ibu ini di tinggat Kota Sukabumi dilaksanakan pada tanggal 4-5 November lalu. Kali ini Kota Sukabumi mengirimkan 55 orang terdiri dari 28 Perwakilan Sekolah Dasar dan SMP, 14 Pembimbing dan sisanya dari Dinas Pendidikan. 

" Kami berharap para peserta ini ya g terdiri dari 6 mata lomba mampu menorehkan prestasi terbaiknya. Pemkot Sukabumi tentunya member dukungan dan semangat untuk para peserta Lomba," terangnya.


Reportase: Dila Novianti

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Lepas Kontingen Festival Tunas Bahasa Ibu"