Lomba Tingkat Regu Penggalang Pramuka, Asah Keterampilan dan Ketangkasan

SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi sekaligus Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Kegiatan Lomba Tingkat Regu Penggalang (LT-III) Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Sukabumi di Lapang Utama Bumi Perkemahan Cikundul, Rabu (15/2/2023).

Kegiatan ini sebagai bagian dalam pembentukan karakter pemuda bela negara. Hadir dalam momen tersebut Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Sukabumi Dida Sembada.

'' LT-III Kwarcab Kota Sukabumi tahun 2023 ini adaah sangat bermanfaat bagi generasi muda mengasah keterampilan, kedisiplinan dan ketangkasan pramuka golongan penggalang,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Di mana LT-III bagian sistem pembinaan prestasi secara menyeluruh bagi pramuka golongan penggalang dalam rangka mengukur dan mengevaluasi tingkat keberhasilan pembinaan dan pelatihan.

Selain itu kata Fahmi, meningkatkan kualitas dan kuantitas teknis secara berjenjang gugus depan hingga kwartir. Kwarcab juga mempersiapkan regu penggalang untuk jadi utuean lomba tingkat daerah LT-IV di Jabar.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.