66 Orang Lulus Terima Beasiswa Wali Kota Sukabumi 2023

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyerahkan beasiswa kepada 66 orang calon mahasiswa untuk berkuliah di Universitas Nusa Putra. Prosesi penyerahan dilaksanakan di Auditorium Universitas Nusa Putra, Jumat (17/3/2023). 

Para peraih beasiswa ini, merupakan orang terbaik berdasarkan hasil seleksi dari 421 peserta yang mengikuti seleksi akhir di tahun 2023. Universitas Nusa Putra ini tentu harus menjadi Contoh bagi universitas/perguruan tinggi lain di Sukabumi. Dimama konsep tridharma perguruan tinggi telah terlaksana dengan baik, salah satunya melalui program beasiswa ini. 


" Bagaimana Universitas ini menghadirkan wajah baru dunia Pendidikan dan juga mencetak lulusan yang ramah dan melayani berkualitas berwawasan global, koloboratif," ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dalam sambutannya. Namun wajah baru pendidikan tetap berpatokan pada kualitas peserta didik dan tenaga pengajar tentu haruslah menjadi perhatian bersama. 

Dirinya menilai program beasiswa ini dalam rangka menjawab kebutuhan masyarakat Sukabumi akan jenjang Pendidikan tinggi. Untuk menciptakan manusia yang cerdas, kreatif, inovatif serta religius yang tangguh untuk masa depan dunia yang lebih baik tentu tidak bisa diraih sendiri, tetapi membutuhkan Recognition & Collaboration dengan Pemerintah, Private Sector dan Masyarakat.

Dirinya berharap, para lulusan Universitas Nusa Putra menjadi lulusan terbaik. Pergunakan lah beasiswa ini sebaik mungkin. Seluruh siswa yang hari ini sudah dinyatakan lulus seleksi, jaga baik-baik kesempatan berharga ini. Karena diluar sana masih banyak teman-teman kalian yang berlomba untuk bisa memperoleh kesempatan yang sudah didepan mata akan kalian jalani. 

" Selamat kepada pemerina beasiswa Wali Kota Sukabumi tahun akademik 2023, kategori 1 dan 2. Ini beasiswa tahun ke-3. Saya titipkan benar lakukan tahapan demi tahapan berikan yang terbaik. Tolong jaga benar benar kesempatan ini. Beasiswa ini harus benar-benar dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas pendidikan," tutupnya.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "66 Orang Lulus Terima Beasiswa Wali Kota Sukabumi 2023"