Ketua TP-PKK Kota Sukabumi, Membuka Kegiatan Sekolang Pangan Kreatif dan Gelar Pangan Murah

Ketua TP-PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi membuka Kegiatan Sekolah Pangan Kreatif dan Sehat, Bantuan Pangan, Gelar Pangan Murah Keliling dan Pembukaan Pasar Murah dan Bazar Menjelang Ramadhan 1444 H, di Kelurahan Cisarua, Rabu (8/3/2023). 

Hadir dalam momen tersebut, Assisten Daerah Kota Sukabumi Nuraeni Komarudin, Kepala Dinas DKP3 Kota Sukabumi Adrian Hariadi, Kepala Diskumindag Kota Sukabumi Agus Wawan Gunawan, Camat Cikole, Camat Warudoyong, Camat Gunung Puyuh, Ketua DWP Kota Sukabumi. 

'' Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan stabilitas pasokan dan harga pangan stabil,'' ujar Ketua TP-PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi. Selain itu memudahkan aksebilitas masyarakat terhadap pangan yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Program yang digulirkan yakni Bantuan pangan untuk cegah New Stunting (Bapau Centing) Sekolah Pangan Kreatif dan Sehat ( Sepakat). Kegiatan ini untuk Terwujudnya Kota Sukabumi yang Religius, Nyaman dan Sejahtera 

Intinya lanjut Fitri, membantu meringankan beban bagi warga Kota Sukabumi,. Khususnya dalam menghadapi bulan Ramadhan.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Ketua TP-PKK Kota Sukabumi, Membuka Kegiatan Sekolang Pangan Kreatif dan Gelar Pangan Murah"