Wali Kota Bersama Ketua TP-PKK Pantau Pasar Murah dan Bazar di Kelurahan Jayamekar


Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memantau pasar murah dan Bazar menjelang Ramadhan di halaman Kantor Kelurahan Jayamekar, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Senin (13/3/2023).

Momen ini dalam membantu warga memenuhi kebutuhan barang pokok masyarakat menjelang bulan puasa. Hadir mendampingi wali kota, Ketua TP PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi.

'' Pasar murah dan Bazar menjelang Ramadhan ini digelar di tujuh kecamatan,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Di mana sebelumnya telah digelar di Kecamatan Cikole, Cibeureum, dan Warudoyong.

Ke depan pasar murah serupa digelar di Kecamatan Gunungpuyuh, Citamiang, dan Lembursitu. Semangatnya dalam membantu warga memenuhi sembako menjelang puasa dengan harga terjangkau.

Menurut Fahmi, kegiatan ini disambut antusias oleh warga. Terutama minyak goreng, beras, telur ayam, dan lain sebagainya.

'' Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menekan laju inflasi serta menstabilkan harga komoditas pokok menjelang bulan Ramadhan,'' ujar Kepala Diskumindag Kota Sukabumi, Agus Wawan Gunawan. Pasar murah dan bazar ini akan dilaksanakan di tujuh kecamatan dari mulai 8 Maret hingga 16 Maret 2023.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Bersama Ketua TP-PKK Pantau Pasar Murah dan Bazar di Kelurahan Jayamekar"