Wali Kota Sukabumi Apresiasi Olahraga Bersama Perkuat Sinergitas di Hari Bhayangkara


Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengikuti olahraga bersama dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 tingkat Polres Sukabumi Kota digelar di Halaman Mapolres Sukabumi Kota, Jumat (23/6/2023).

Momen tersebut untuk menunjukkan sinergitas antara Polri, TNI, dan pemda. Selain wali kota hadir pula Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, dan Plh Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Yudhi Hariyanto serta lain sebagainya. 

'' Alhamdulillah, hari ini melaksanakan olahraga dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 tingkat Polresta Sukabumi,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Kegiatan olahraga ini semoga semakin menguatkan kebersamaan serta menjalin sinergitas. 

Persatuan dan kesatuan terang Fahmi, merupakan bentuk dari terjalinnya sinergitas. Harapannya kegiatan ini menjadi lebih cinta kepada Kota Sukabumi dan membangun Kota Sukabumi. 

Olahraga bersama ini diawali dengan jalan sehat dengan mengambil rute Mapolresta Sukabumi Kota, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Ahmad Yani, Jalan RE Martadinata, Jalan Perintis Kemerdekaan, dan finish Mapolresta Sukabumi Kota. Kegiatan dilanjutkan dengan acara senam bersama dan hiburan.