Wali Kota Sukabumi : Silaturahmi Direktur RS Regional Jabar Perkuat Layanan Kesehatan



Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Silaturahmi Direktur Rumah Sakit Regional Jawa Barat di RM Sunda Rasa Sukabumi, Rabu (21/6/2023).

Momen ini dalam menguatkan kolaborasi antar rumah sakit khususnya dalam pelayanan kepada warga. Selain wali kota, hadir Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Sukabumi Reni Rosyida Muthmainnah.

'' Ada dua masalah yang jadi perhatian yakni akses layanan kesehatan dan kualitas layanan kesehatan,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dalam sambutannya. Harpaannya pertemuan silaturahmi ini mempermudah akses layanan dan melengkapi kekurangan serta saling kolaborasi antar RS.

Pertemuan ini kata Fahmi, digagas semangga bersama sama saling bersinergi antara RS di Jabar. Selama ini sudah terjalin kolaborasi dan komunikasi.

Misalnya rujukan dilakukan dan koordinasi lainnya. Apalagi, RSUD R Syamsudin rujukun regional untuk pendidikan.

Terakhir, wali kota menitipkan benar hilangkan ego sebagai rumah sakit negeri maupun swasta dan mari kuatkan kebersamaan.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.