Penjabat Wali Kota Sukabumi Terima Kunjungan Danrem 061 Suryakencana



Kunjungan Komandan Resimen Militer 061 Suryakencana, Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi ke Kota Sukabumi disambut baik oleh seluruh unsur Forkopimda Kota Sukabumi.

Kegiatan yang diselenggarakan di Makodim 0607 Kota Sukabumi pada Kamis, 28 Desember 2023 ini dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, Dandim 0607, Kapolres Sukabumi Kota, Ketua DPRD Kota Sukabumi, Kepala Kejari Kota Sukabumi, Kepala PN Kota Sukabumi, dan Kepala Kemenag Kota Sukabumi.

“ Saya baru dilantik menjadi Danrem pada beberapa waktu lalu, dan salah satu wilayah kerjanya yaitu Kota Sukabumi. Jadi rasanya kurang pas jika saya tidak ‘kulo nuwun’ kalau bahasa Jawanya, mohon izin kepada para stakeholders Kota Sukabumi,” kata Danrem 061 membuka sambutannya.

Lebih lanjut, pria lulusan Akademi Militer angkatan 1999 ini mengatakan bahwa Sukabumi bukan merupakan wilayah yang asing bagi dirinya. Sejak menjadi Paspampres dan Kopassus, Brigjen TNI Faisol mengaku sudah sering berkunjung ke Kota Sukabumi.

“ Berdasarkan laporan dari Dandim 0607, baik secara tertulis atau laporan langsung, saya ucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini. Dan kerja sama ini sampai kapan pun harus terus terjalin,” pungkasnya.

Sementara itu, Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji menyambut penuh antusias kunjungan Danrem 061 Suryakencana.

“Selamat datang di Kota Sukabumi, kota sejuta cinta sejuta cerita. Saya hadir bersama seluruh unsur Forkopimda menyambut kunjungan ini. Selamat bertugas untuk Bapak Danrem,” kata Kusmana Hartadji.

Forum Komunikasi Pimpinan Kota Sukabumi, diungkapkan oleh Penjabat Wali Kota Sukabumi, selama ini tetap menjaga soliditas dan kekompakan.

“ Insya Allah Kota Sukabumi tetap aman dan nyaman. Salah satunya, untuk memastikan kondusifitas selama perayaan Natal dan Tahun Baru, kita melaksanakan Operasi Lilin Lodaya. Kota Sukabumi mendapatkan peringkat ke-6 dalam hal toleransi se-Indonesia,” terang Kusmana Hartadji.


Pewarta         : Kang Warsa
Dokumentasi : Agus Rustiawandi

DOKPIM KOTA SUKABUMI
Pranata Kehumasan
Ross Pristianasari 
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.