Penjabat Wali Kota Sukabumi Beri Tanggapan atas Tuntutan Mahasiswa PMII, Siap Selesaikan Persoalan

Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menerima aksi demonstrasi Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Sukabumi, di Depan Balaikota Sukabumi, Rabu (24/7/2024).

Tidak hanya menerima dan menemui para mahasiswa yang unras, Kusmana juga menandatangani surat peryataan yang disodorkan mahasiswa. Penandatanganan ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari aksi yang dilakukan oleh mahasiswa.

Dalam aksinya PC PMII Kota Sukabumi menuntut yang pertama mendesak PJ Wali Kota Sukabumi beserta perangkat Pemerintahan Daerah Kota Sukabumi untuk melakukan evaluasi kinerja secara serius.

Kedua, mendesak mencopot SKPD yang tidak berkompeten dalam menjalankan tugasnya. Ketiga, mendesak Pemerintah Kota Sukabumi untuk menyelesaikan persoapersoalan kemiskinan, kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur.

Keempat, mendesak Pj. Wali Kota Sukabumi untuk menindak oknum yang menyalahgunakan wewenang dan jabatannya. Dan kelima Mendesak DPRD Kota Sukabumi untuk segera melakukan controlling terhadap eksekutif. Surat peryataan yang ditandatangani Kusmana, serta menyatakan siap menyelesaikan tuntutan permasalahan diatas.

Pewarta          : Ovie 
Dokumentasi  : Agus Rustiawandi

DOKPIM KOTA SUKABUMI
Pranata Kehumasan
Ross Pristianasari
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.