Dalam Pelantikan Pengurus PPNI, Pj Wali Kota Sukabumi Tekankan Pentingnya Kolaborasi untuk Hadapi Bencana

Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menghadiri pelantikan Pelantikan Pengurus DPK RSUD R Syamsudin SH, Pelantikan PAW DPD Persatuan Perawat Nasional Indramayu (PPNI), dan Pelantikan Bapena Kota Sukabumi periode 2023-2029.

Pelantikan yang berlangsung di Gedung Diagnostik UPBK RSUD Syamsudin SH, pada Jum'at (4/10/2024) ini dihadiri langsung oleh, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, Ketua BAPENA DPW PPNI Jawa Barat, Ketua PMI Kota Sukabumi, Ketua BPBD Kota Sukabumi, Direktur Pelayanan Medis dan Keperawatan, Pimpinan Rumah Sakit se-Kota Sukabumi, Ketua Dewan Pengurus Komisariat PPNI se-Kota Sukabumi.

"Dua point penting yang harus menjadi dasar perhatian bagi PPNI yakni kesejahteraan dan Profesionalisme. Makna ini akan sangat

berhubungan dengan 3 aspek utama yakni, rasa cinta terhadap apa yang kita kerjakan," ujar Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji. Kesungguhan dalam melaksanakan pekerjaan membuat kita menjadi profesional dan kesejahteraan pun akan Sama mengikutinya.

Menurut Kusmana, PPNI telah menjalankannya dengan baik, rasa cinta pada profesi perawat bisa saya lihat dengan begitu mudahnya temen temen perawat untuk saling bekerjasama memobilisasi perawat Kota Sukabumi dalam hal kontribusi dan sumbangsihnya pada kegiatan kemasyarakatan yang sudah dilakukan seperti halnya dalam Bapena ini.

"Oleh karena itu, secara pribadi dan kedinasan saya sangat menyambut baik adanya keterlibatan PPNI dalam mitigasi dan penagggulangan bencana baik itu di Kota Sukabumi secara khusus dan luasnya di wilayah Indonesia," jelasnya.

Bagi pengurus DPK dan PAW yang hari ini dilantik, selamat menjalankan tugas dan amanah baru. Bentuk kepengurusan yang solid dan memiliki kesamaan gerak yang jelas dan kompak. Buatlah rencana kerja yang benar benar mampu menjawab kenapa organisasi ini ada dan bagaimana seharusnya organisasi ini dibentuk dan digerakkan.

Pewarta          : Ovie 
Dokumentasi  : Dede Soleh Saepul

DOKPIM KOTA SUKABUMI
Pranata Kehumasan
Ross Pristianasari
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.