Ketua Dekranasda Kota Sukabumi Hadiri Rakerda 2024

Penjabat (Pj) Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Sukabumi Diana Rahesti mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dekranasda Provinsi Jabar tahun 2024, Minggu (13/10/2024) di Gedung Pakuan Provinsi Jawa Barat.

Dalam momen Rakerda hadir secara langsung Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Barat Amanda Soemedi, Ketua Harian Dekranasda Provinsi Jabar, Noneng Komara Nengsih dan diikuti Ketua Dekranasda Kabupaten/Kota se-Provinsi Jawa Barat.

"Hari ini saya sangat berbahagia dan berangga hati, dapat berkumpul digedung Pakuan dalam agenda Rakerda Dekranasda," ujar Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Barat Amanda Soemedi. Saya mengapresi kehadiran bapak dan ibu. Peran bapak dan ibu sangat penting untuk mengembangkan produk unggulan Jawa Barat. Besar harapan Dekranasda semakin sukses untuk terus memajukan produk - produk unggulan Jawa Barat.

Sementara itu Ketua Dekranasda Kota Sukabumi Diana Rahesti menuturkan, Dekranasda Kota Sukabumi bisa mengikuti Rakerda 2024 dalam rangka menyusun program kerja untuk tahun 2025 yang akan datang. Tentunya masih banyak PR baik dibidang pendanaan, daya saing, pameran.

"Meskipun Dekranasda sudah melakukan hal itu semua. Tetapi berbagai inovasi yang diluncurkan Dekranasda Provinsi Jawa Barat tentunya harus menjadi contoh untuk kami," terangnya.

Pewarta          : Ovie 
Dokumentasi  : Agus Rustiawandi

DOKPIM KOTA SUKABUMI
Pranata Kehumasan
Ross Pristianasari
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.