19 Maret 2021

CIKOLE - Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami didampingi Asisten Daerah (Asda) III Bidang Administrasi Setda Pemkot Sukabumi Iskandar, menerima studi lapangan pelatihan kepemimpinan pegawas (PKP) angakatan XXVIII dan XXXXVII Mahkamah Agung RI secara virtual, di ruang video conference Jumat (19/3). 

Dalam kesempatan tersebut para peserta pelatihan berkomunikasi secara langsung melalui dialog secara online. Guna mendapatkan informasi yang lebih dalam terkait pelayanan publik yang dilaksanakam di OPD terkait. 

Pemerintah Daerah Kota Sukabumi mengucapkan  selamat datang  kepada peserta studi lapangan dan Terimakasih atas kepercayaan Badan Diklat Hukum dan Peradilan PKP kepada Pemerintah Daerah Kota Sukabumi, dalam melaksanakan studi lapangan. Tentunya Kota Sukabumi dianggap Spesifik dan menarik sehingga menjadi pertimnangan dilakukanya studi lapangan. 

" Ya, hal ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami, meski studi lapanhan kali ini sedikit berbeda dari biasanya dilakukan secara online," ujarnya. 

Dijelaskannya, peran PNS dilingkungan Birokrasi dituntut untuk melayani, mengayomi dan memfasilitasi masyarakat sebagai Client dan Partner Kerja. " Hal ini menyikapi tuntutan era otonomi daerah dan desentralisasi," jelasnya. 

Sementara itu Dirinya berharap, semoga peserta studi mendapatkan banyak manfaat dari kegiatan tersebut dalam rangka pengembangan kapasitas kepemimpinan, dan juga dapat memberikam dampak yang positif bagi kemajuan masyarakat.


0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda