29 November 2021


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi membuka secara resmi Sukabumi Sports Tournamen pencak silat dan panjat dinding di GOR Suryakencana, Senin (29/11).

Momen ini digelar dalam rangka menggerakan kembali aktivitas olahraga di masa pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan. Pada acara ini juga wali kota memberikan penghargaan dan kadeudeuh kepada Atlet asal Kota Sukabumi, Elvan Leonardi yang meraih emas dari cabang olah raga renang di Peparnas XVI Papua 2021.

'' Alhamdulillah dengan dukungan penuh Kementerian Pemuda dan Olahraga bisa digelar tournamen ini,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Sukabumi Sports Tournamen dan berbagai even lainnya akan menghidupkan Kota Sukabumi.

Di mana even olahraga ini dapat menggerakan aktivitas sektor lainnya baik olahraga dan ekonomi karena sebelumnua terdampak pandemi selama dua tahun. '' Kami mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga yang mendukung kegiatan bersama Ikatan Guru Olahraga (Igora), KONI, dan KORMI,'' kata Fahmi. 

Sehingga dapat melaksanakan even ini bukan hanya pretasi tapi menjalin silaturahmi diantara para peserta atau atlet.

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda