22 Desember 2021


SUKABUMI--Unsur Forkopimda Kota Sukabumi melakukan peninjauan kick off vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Kota Sukabumi di Gang Rawasalak, Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh, Rabu (22/12).

Kick Off ini menandai vaksinasi anak usia 6-11 tahun dengan target sebanyak 33.805 anak. Hadir dalam peninjauan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin, dan Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Dedy Arianto.

'' Hari ini usur forkopimda melaksanakan kick off vaksinasi anak usia 6-11 tahun, ke depan dimulai mencapai target hingga 35 ribu anak,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad. Khusus pada hari ini ada sebanyak 300 anak yang dilakukan vaksinasi. 

Jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac dan akan berlanjut terus hingga Januari 2022. Upaya ini dibarengi dengan ketersediaan vaksin. 

'' Kick off vaksinasi 6-11 tahun dalam kerangka percepatan penanganan pandemi,'' imbuh Fahmi. Di mana Kota Sukabumi terpilih menjadi lokasi untuk melakukan vaksinasi anak 6-11 tahun. 

Oleh karena itu Fahmi memohon dukungan dari para ibu dan ayah serta elemen lainnya dalam memobilisasi anak bisa melaksanakan vaksinasi.

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda