16 Desember 2021



SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi meninjau pembangunan Alun-Alun terintegrasi Kota Sukabumi, Kamis (16/12). 

Pemantauan dilakukan dalan rangka mengawal pembangunan agar berjalan dengan lancar sesuai rencana. Turut mendampingi pemantauan yakni Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Asep Irawan.

'' Mudah-mudahan segera selesai pembangunannya dan akan jadi ikon kebanggaan Kota Sukabumi,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Di mana pemkot optmistis pembangunanya akan selesai sesuai target yang ditetapkan pada akhir Desember 2021.

Di mana lanjut Fahmi, keberadaan Alun-Alun Terintegrasi Kota Sukabumi akan menambah ruang terbuka hijau yang semakin baik. Nantinya ketika selesai pembangunan, maka warga diminta menjaga Alun-Alun Terintegrasi dari aspek kebersihan dan lain sebagainya.

Proses pembangunan kata Fahmi, masih dalam batas kontrak dan menggunakan dana pemulihan ekonomi nasional (PEN) yang sangat ketat. Intinya kata Fahmi, pembangunan masih on the trek dan awalnya ingin percepatan tanggal 10 Desember lalu namun dalam kontraknya ditargetkan selesai pada 29 Desember 2021.

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda