13 Januari 2022






Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi membuka Musyawarah Cabang Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Kota Sukabumi ke-VII di Aula Pertemuan Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Kamis (13/1).

Kehadiran wali kota sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada Pertuni. '' Mengucapkan terimakasih atas berbagai dukungan dan partisipasi yang diberikan dari Pertuni,'' kata Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Sebab berbagai pembangunan tidak mungkin dapat terjadi tanpa dukungan berbagai pihak. Wali kota juga memohon maaf apabila ada hal yang kurang maksimal dalam membantu Pertuni.

Pemda lanjut Fahmi mengalokasikan anggaran untuk keluarga besar Pertuni baik dari Dinas Sosial dan Bagian Kesra sebagai bentuk perhatian pemkot kepada pertuni. Ke depan pemkot berharap semua anggota Pertuni mendapatkan hak bantuan sosial karena masuk Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS)

'' Kepengurusan Pertuni sinergis dengan pemkot baik dinsos dan aparatur wilayah serta instansi terkait,'' kata Fahmi. Semoga Pertuni makin kreatif dan produktif dalam karya terbaik.

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda